Electronic Funds Transfer (EFT) From Google AdSense

Electronic Funds Transfer (EFT) From Google AdSense

Electronic Funds Transfer (EFT) From Google AdSense


Mungkin lu pada pernah dnger kalo Google telah berkomitmen, menciptakan lingkungan bisnis yang user friendly dan simple bagi AdSense Publisher. Hmm…gue sendiri emang pernah dnger sih..bahkan sampe sekarang masih terus diupayakan bro!..tapiiii itu bukan berarti google sebelum – sebelumnya ga user friendly yak? Alnya yang dibahas kali ini cuma bagian AdSense dowank..

Haha….berangkat dari cuplikan diatas, kali ini google bner-bner bikin heboh…gimana ga heboh..Google kini menyediakan teknik pembayaran untuk AdSense Publisher nya, tim AdSense menyebutnya EFT (Electronic Funds Transfer) atau Transfer Dana Elektronik. Hiiiiiiii..seruu kan?

Gini ni ceritanya, kalo sebelumnya pembayaran AdSense hanya menggunakan Print – an Cek yang dikirim ke alamat Publisher nya, lalu Publisher Support AdSense menganggap bahwa hal ini mengakibatkan pemborosan bagi Marketing Google AdSense, bayangin aja, berapa exemplar cetakan Cek untuk masing – masing Cek yang dicairkan AdSense…

Kelebihan teknik pembayaran EFT ini tentu saja memudahkan publisher dalam mengontrol payment history dari account na masing – masing. Sebelumnya Publisher terlebih dahulu, mengisi Data Bank yang dijadikan sebagai tujuan transfer dana AdSense na..

Dengan EFT sistem ini, akan mempeercepat update data History Payment pada account AdSense, kira –kira selang beberapa hari setelah Dana ditransfer Google, History Payment pun akan diupdate.

Untuk mengaktifkan Feature EFT ini, menurut Publisher Support na, Sign Up na gampang bro.

Sayangna ga semua Negara yang bisa bro…Lu bisa liat di daftar negara yang disediakan pada EFT Sistem na.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *