JOKOWI: PEMIMPIN ADALAH KETEGASAN TANPA RAGU

May 25th, 2013 by dr.emi

Saya Khairul Azami, hanyalah seorang sarjana Informatika. Tak mengerti arti pemerintahan dan politik. Namun belakangan ini, saya merasa tertantang untuk kembali menulis. Dulunya saya banyak menulis tutorial gratis untuk kepentingan publik. Dimasa masa sulitnya mencari ilmu tentang dunia web development dan design. Namun karena kesibukan, saya vakum beberapa taun lamanya.

Ya, saya sekarang merasa sangat muak dengan melihat banyak nya tontonan, berita, kabar di koran, web portal berita, dan media sosial lainnya perihal bobroknya negara ini. Mulai dari koruptor yang doyannya maen perempuan, sampe ke masalah ke kanakkanakan yang dipraktekkan oleh salah seorang Anggota DPRD baru baru ini kepada pa Jokowi.

JOKOWI: PEMIMPIN ADALAH KETEGASAN TANPA RAGU

Siap tak mengenal sosok sederhana ini. Tak banyak bicara, sering dicrewetin, sering dicaci, dimaki, dan banyak dicemooh kalangan pejabat negara 1 level keatas. Presiden, hanya mampu mencontoh dan ikut2an disaat beliau disbut2 sering blusukan. Kata “meraka” blusukan kok bangga. Ya, tentu saja. Blusukan buat “mereka” adalah pekerjaan sia sia, bikin capek. Ga ada duitnya. Tapi bagi jokowi dan rakyat Indonesia: udah banyak melihat hasilnya. Blusukan itu adalah salah satu cara mencari tau “ada apa di bawah sana”.

LALU, PEDULI APA DENGAN SEMUA MAKIAN ITU

Jokowi, saya mendukungmu. Apapun yang terjadi, tetap bekerja, tersenyum. Islam mengajarkan kita smua untuk memimpin dengan arif dan bijaksana. Anda telah mempraktekkannya, dan saya sebagai salah satu rakyat, mengakui dan melihat secara langsung bagaimana Anda bekerja. Tak banyak bicara, langsung tepat sasaran. Pengalaman Anda di luar negeri sana, sangat berguna untuk menghandle masalah di Indonesia.

MUAK DENGAN KEBODOHAN PARA PEMIMPIN

Saya muak, bertaun taun selepas eyang Harto, negara saya bukannya makin membaik, malah makin bobrok. Katanya, Pa Harto bertangan besi, namun apa yang saya liat sampai sekarang ini malah lebih buruk dari semua itu. Para koruptor bukannya semakin sedikit, malah semakin banyak dan semakin bodoh. Cuci uang katanya kok beliin cewe barang dan sejenisnya. Betapa bodohnya meraka, moral hanyalah kamoflase dan ketikan belaka. Tak bermakna. Kata moral bagi mereka hanyalah topeng. Dan merekapun tak tau malu, diciduk KPK bukannya tertunduk malu, malah nyengir, ketawa, sambil lambai lambai tangan. Mukamu dimana?

Artikel mengenai JOKOWI dapat dibaca disini juga sebagai referensi bangsa:

http://jokowipresiden2014.blogspot.com/2013/03/jokowi-for-presiden-2014-atau-2019.html

MERDEKA!!!!

Popularity: 7% [?]

You may also like

  • No Related Post

Download Unavailable Demo Unavailable
Bookmark Subscribe
Hello my fox! Glad to see you today!

If you love my tutorial, please chose any action from the left button.
No comments yet.
Hi.. ! Wanna say anything about my tutorial ?
Just say it with fill the comment form.
Comment Form
 

 
 
 
 
 
Category
stack

Switch to our mobile site