New Format of AdSense Ads

New Format of AdSense Ads

Untuk kedua kalina Google memperkenalkan format tampilan baru iklan adsense na. Kalo pada pengembangan sebelumna, adsense hanya menambahkan tampilan baru untuk pojok table iklan …
Kali ini dengan menambahkan format dimensi baru. Hmmm seperti biasa publisher masih dapat meng-customize format tampilanna juga. Seperti Warna dan Unit Ads na.

Lihat Detail Link na disini

Yang paling unik adalah, bagian tampilan ads, dapat di-customize juga untuk option shape na. Ada 4 (empat) macam pilihan untuk option shape ini: Square, Slightly, Rounded dan Very Rounded Corners.

Untuk mencoba format tampilan baru nii…, pilih tab AdSense Setup pada account adsense na. Kalo di bagian option corner sebelumna kita cuma melihat bagian option color, size & background color, nah disana sekarang dah bisa sekaligus meng-customize option corner shaping na juga.
Disarankan untuk pengaturan shape corner na , sesuaikan dengan tampilan halaman website Anda.

Asyik kan ? 😀

H…mmm……. Google telah memberikan efek tampilan baru untuk adsense corner na…knapa ga dicoba aja..hehehe…
Seperti yang diharapkan pihak marketing google, option corner yang baru ini akan mampu meningkatkan kreatifitas publisher dalam menampilkan iklan – iklan pada adsense Google di website na masing – masing.
Selamat Mencoba…

Oleh: dr.emi
Sumber : AdSense Product Marketing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *