Easy Facial Retouching

April 21st, 2008 by dr.emi

sambil nunggu ujian sore ini, gw bikin tutorial dlu aahhh….ni ada tutorial photoshop bwat nge permak muka cewe cewe lu pade, kikikikk :P biar kaga sring ke salon, lu kasiiin aja dikit facial di muka na, make apa lagi kalo bukan neng sotoshop

read more

 

Popularity: 4% [?]

WordPress Glassy Three – Blog Theme

June 24th, 2007 by dr.emi

WordPress Glassy Three – Blog Theme

read more

 

Popularity: 2% [?]

Layer Mask Photo Background

June 21st, 2007 by dr.emi

Layer Mask Photo Background

read more

 

Popularity: 2% [?]

WordPress Glassy Three

June 3rd, 2007 by dr.emi

WordPress Glassy Three

read more

 

Popularity: 2% [?]

Simple Photoshop Album

May 19th, 2007 by dr.emi

Simple Photoshop Album

read more

 

Popularity: 2% [?]

Liquid Plasma Effect

May 19th, 2007 by dr.emi

Liquid Plasma Effect

read more

 

Popularity: 2% [?]

Smudge Abstract

May 19th, 2007 by dr.emi

Smudge Abstract

read more

 

Popularity: 2% [?]

Merge Link Technic

May 19th, 2007 by dr.emi

Merge Link Technic

read more

 

Popularity: 2% [?]

Art Fantasy

May 19th, 2007 by dr.emi

Hmmm gue inget sama orang2 terdeket gue, pengennya sih waktu kecil dulu gue dapet kasih sayang yang cukup…cuma masa itu terlalu sulit bagi gue..hihi..

Nah nih ada tutorial yang sedikit menyentuh perasaan kaum hawa..hakhak

Ambil gambar objek yang sesuai / nuansa kelembutan…hihi

read more

 

Popularity: 3% [?]

Eye Shadow Photoshop Make-Up

May 19th, 2007 by dr.emi

Waks..! Kalo di foto, matanya kurang tajem / belum dimake up..nah ini nih alternative utamanya bwat menghemat ke salon, hakhakahk..lu kasih make-up aja di SotoShop.

Pertama buka dokumen yang kira2 cocok buat dijadikan experiment objek..hehe

read more

 

Popularity: 5% [?]

 
 
 
 
Category
stack

Switch to our mobile site