kenapa orang lain malas ngobrol sama kita? temukan jawabannya pada diri sndiri

June 19th, 2012 by dr.emi

kenapa orang lain malas ngobrol sama kita? temukan jawabannya pada diri sndiri.

kmungkinan kita adalah org bertipe kurang bisa mnjaga komunikasi. tips dr gw. balaslah stiap komunikasi baik via email, sms, dll. apapun isinya, entah saran, pendapat, harus tetap di balas. minimal kata2 ok, baik, maaf/trimakasih.

jaga sikap & bicara, jngan banyak janji. bawa diri dgn rendah hati, ga prlu sok nge bos. karena itu smua hanya senjata makan tuan. di ceting, telp, hindari2 kata2 yg bkin client jd ga nyaman & brfikir kl kita org yg rese.

segera sadari & pertajam mata batin dgn rajin solat & zikir, krn itu pnting. berlatihlah jd org yg peka, tau diri, & rendah hati.

Hindari kata2 “gimana gw tau kl lu ga ngomong” – salah!! Itu sikap yg kliru, kitalah yg harus peka dan tau diri. Bisa jadi org lain sdh ckup sabar menghadapi kita. Jd tetap lah mnjaga komunikasi dgn baik, pahami tata krama, sopan santun. Gw jamin relasi akan smakin luas dan akhirnya usaha makin brkmbang.

Bedakan juga mana temen yg bisa bwat somplak2an/aink aink an, mana rekan, client/ partner. Intinya beda rumah, beda halaman, beda kapasitas org beda pula cara komunikasinya.

ILMU KOMUNIKASI ITU PENTING – Good luck!! – wejangan mnjelang subuh, by dr.emi

Popularity: 7% [?]

Hiburan musik di media televisi tanah air makin menyebalkan

June 10th, 2012 by dr.emi

Ini adalah sedikit tulisan guwe. Menceritakan betapa MUAK nya guwe dengan hiburan musik yang banyak dikemas di media televisi tanah air.

Hiburan musik media televisi di tanah air makin menyebalkan. Acara musiknya makin becek. Tak ada kualitas. Anak SMP, SD, SMA, ga bakal jauh dr cita2 ingin ikut boybrot dan gaybrot. Sdikit yg ingn jadi dokter, arsitek, apalagi programmer. Tampang nora, suara kenyus tak jd soal. Yg pnting duit produser mngalir, pembawa acarapun senang.

Menyedihkan sekali generasi muda, anak anak bau KENTUT jaman sekarang. Habis habisan dibacok stiap hari oleh budaya korea (baca KATROK) tak berkualitas. Budaya sendiri tak dikenal, soksok an macam dewasa blum saatnya.

Baru beberapa bulan ngetop di panggung, besok besok sudah ada sinetronnya. Mulai dari sinetron bau kentut sampe sinektron garing jauh dari natural.

Namun tidak semua televisi tanah air demikian, terimakasih bagi televisi indonesia yang sudah memberikan tayangan bermanfaat dan mendidik bagi masyarakat.

Terimakasih untuk:

Trans7 (Mr Tukul and friend),
GlobalTV (Sule Ae Lop Yu),
TransTV (lawakan wayang bandelnya garing, yg lainnya oke),
MetroTV (semuanya OKE),
TVOne (tinggal dibenahi pembawa beritanya yang suka belepotan, RadioShow nya guwe suka),
TVRI (waktu kecil sering nonton, tapi sekarang jarang)
RTCI (MUAK dengan acara acara hiburan musik dan siteron2nya, tapi gw suka film tengah malamnya)
SCTV (UyaKuya OK, FTV gw suka, TUKANG BUBUR OK, tapi gw ga suka hiburan musik dan sinetronnya)
AnTEVE (gw suka senam paginya)
Indosiar (Plis, sinetron2 nya yang berbau merakyat, tolong dikemas dengan lbih APIK, uler2an nya GARING!)

 

Untuk televisi yang mempertontonkan budaya katrok, acara acara norak, dan tidak berkualitas, tolong kurangi dan filter tayangan hiburan musik dan lainnya, yang TIDAK layak untuk ditonton. SAYA MUAK!!!

Popularity: 7% [?]

WebSen – Absen Berbasis Web, Integrasi Finger Print, Barcode

May 5th, 2012 by dr.emi

WebSen – Absen Berbasis Web, Integrasi Finger Print, Barcode.

Software absensi berbasis web untuk perusahaan, yang telah mendukung integrasi dengan mesin absensi finger print, maupun scanner wajah.

FITUR UTAMA:

  1. Monitoring absen secara realtime, dari mana saja dan kapan saja via browser.
  2. Master data dan laporan, untuk data karyawan, perijinan, dan absensi karyawan.
  3. Dukungan mesin absensi. Support mesin finger print, face scanner (wajah), dan barcode scanner berbagai tipe.
  4. Grafik statistik ijin karyawan dan absensi, memudahkan analisa data absensi karyawan.
  5. Tersedia paket tambahan aplikasi berupa mesin absensi dan PC Desktop.
  6. Gratis support dan update selamanya.

PORTAL WEBSITE: http://www.webabsen.com/

Popularity: 13% [?]

katanya pendidikan udah banyak disubsidi

May 2nd, 2012 by dr.emi

katanya pendidikan udah banyak disubsidi. tapi bgitu liat berita hari ini, banyak sekolah di pematang siantar dan daerah sumatra lainnya SANGAT TIDAK LAYAK. ada yang belajar sambil bediri karna ga ada korsi, ada yang belajar di kandang anjing. SETAN!!!!!! PENGIN NANGIS GW!!!!!!!

Popularity: 6% [?]

terimakasih bwat para fans dan member dr.emi

April 28th, 2012 by dr.emi

terimakasih bwat para fans dan member dr.emi, yang udah bertaun taun mendukung dr.emi dari awal berdiri nya dremi.info sampe saat ini berkembang menjadi dremi.net, smoga kalian smua makin sukses, diberikan umur panjang dan sehat selalu. amin!

Popularity: 6% [?]

PEMUDA PEMUDI INDONESIA SMAKIN MENYEDIHKAN

April 28th, 2012 by dr.emi

setelah baca ini, aku ikutan komen perihal bobroknya kepribadian para pemuda pemudi indonesia (khusus nya kaum ABG yang masih LABIL) saat ini:

http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2012/04/28/149992/Masyarakat-Indonesia-tak-Peduli-Kepribadian-Bangsa/3

dan ini komentar guwe:

cara yang dilakukan pak karno bisa ditiru pemerintah saat ini, melarang musik luar masuk dan diperdengarkan di indonesia. ini gimana mau cinta budaya sndiri, orang mulai dari media cetak sampe elektronik dibebaskan untuk memblowup. malah sampe artis, dan budaya luar negeri pun di TELEN mentah mentah, ga ada UU dan aturan seperti yang diterapkan pak karno dulu. dulu orang amerika aja, MALU mau nyanyi dan jual album ke indonesia, kenapa?? karena mereka tau, bahwa suara mereka TIDAK AKAN DITERIMA di Indonesia. karena prinsip yang dianut pak karno adalah ANTI BARAT!!!!! sehingga kita bisa menjadi bangsa yang disegani waktu itu, karena prinsip2 yang diajarkan pa karno, sang NASIONALIS!!!!!

Popularity: 5% [?]

Jangan Dengarkan Asing..!!

April 11th, 2012 by dr.emi

Itulah yang diucapkan Bung Karno di tahun 1957 saat ia mulai melakukan aksi atas politik kedaulatan modal. Aksi kedaulatan modal adalah sebuah bentuk politik baru yang ditawarkan Sukarno sebagai alternatif ekonomi dunia yang saling menghormati, sebuah dunia yang saling menyadari keberadaan masing-masing, sebuah dunia co-operasi, “Elu ada, gue ada” kata Bung Karno saat berpidato dengan dialek betawi di depan para mahasiswa sepulangnya dari Amerika Serikat.

Pada tahun 1957, perlombaan pengaruh kekuasaan meningkat antara Sovjet Uni dan Amerika Serikat, Sovjet Uni sudah berani masuk ke Asia pasca meninggalnya Stalin, sementara Mao sudah ambil ancang-ancang untuk menguasai seluruh wilayah perbatasan Sovjet Uni dengan RRC di utara Peking. Bung Karno sudah menebak Amerika Serikat dan Sovjet Uni pasti akan rebutan Asia Tenggara. “Dulu Jepang ngebom Pearl Harbour itu tujuannya untuk menguasai Tarakan, untuk menguasai sumber-sumber minyak, jadi sejak lama Indonesia akan jadi pertaruhan untuk penguasaan di wilayah Asia Pasifik, kemerdekaan Indonesia bukan saja soal kemerdekaan politiek, tapi soal bagaimana menjadiken manusia yang didalamnya hidup terhormat dan terjamin kesejahteraannya” kata Bung Karno saat menerima beberapa pembantunya sesaat setelah pengunduran Hatta menjadi Wakil Presiden RI tahun 1956. Saat itu Indonesia merobek-robek perjanjian KMB didorong oleh kelompok Murba, Bung Karno berani menuntut pada dunia Internasional untuk mendesak Belanda menyerahkan Irian Barat kepada Indonesia “Kalau Belanda mau perang, kita jawab dengan perang” teriak Bung Karno saat memerintahkan Subandrio untuk melobi beberapa negara barat seperti Inggris dan Amerika Serikat.

“Gerak adalah sumber kehidupan, dan gerak yang dibutuhkan di dunia ini bergantung pada energi, siapa yang menguasai energi dialah pemenang” Ambisi terbesar Sukarno adalah menjadikan energi sebagai puncak kedaulatan bangsa Indonesia, pada peresmian pembelian kapal tanker oleh Ibnu Sutowo sekitar tahun 1960, Bung Karno berkata “Dunia akan bertekuk lutut kepada siapa yang punya minyak, heee….joullie (kalian =bahasa belanda) tau siapa yang punya minyak paling banyak, siapa yang punya penduduk paling banyak…inilah bangsa Indonesia, Indonesia punya minyak, punya pasar. Jadi minyak itu dikuasai penuh oleh orang Indonesia untuk orang Indonesia, lalu dari minyak kita ciptaken pasar-pasar dimana orang Indonesia menciptaken kemakmurannya sendiri”.

Jelas langkah Sukarno tak disukai Amerika Serikat, tapi Moskow cenderung setuju pada Sukarno, ketimbang harus perang di Asia Tenggara dengan Amerika Serikat, Moskow memutuskan bersekutu dengan Sukarno, tapi perpecahan Moskow dengan Peking bikin bingung Sukarno. Akhirnya Sukarno memutuskan maju terus tampa Moskow, tampa Peking untuk berhadapan dengan kolonialis barat.

Di tahun 1960, Sukarno bikin gempar perusahaan minyak asing, dia panggil Djuanda, dan suruh bikin susunan soal konsesi minyak “Kamu tau, sejak 1932 aku berpidato di depan Landraad soal modal asing ini? soal bagaimana perkebunan-perkebunan itu dikuasai mereka, jadi Indonesia ini tidak hanya berhadapan dengan kolonialisme tapi berhadapan dengan modal asing yang memperbudak bangsa Indonesia, saya ingin modal asing ini dihentiken, dihancurleburken dengan kekuatan rakyat, kekuatan bangsa sendiri, bangsaku harus bisa maju, harus berdaulat di segala bidang, apalagi minyak kita punya, coba kau susun sebuah regulasi agar bangsa ini merdeka dalam pengelolaan minyak” urai Sukarno di depan Djuanda.

Lalu tak lama kemudian Djuanda menyusun surat yang kemudian ditandangani Sukarno. Surat itu kemudian dikenal UU No. 44/tahun 1960. isi dari UU itu amat luar biasa dan memukul MNC (Multi National Corporation). “Seluruh Minyak dan Gas Alam dilakukan negara atau perusahaan negara”. Inilah yang kemudian menjadi titik pangkal kebencian kaum pemodal asing pada Sukarno, Sukarno jadi sasaran pembunuhan dan orang yang paling diincar bunuh nomor satu di Asia. Tapi Sukarno tak gentar, di sebuah pertemuan para Jenderal-Jenderalnya Sukarno berkata “Buat apa memerdekakan bangsaku, bila bangsaku hanya tetap jadi budak bagi asing, jangan dengarken asing, jangan mau dicekoki Keynes, Indonesia untuk bangsa Indonesia”. Ketika laporan intelijen melapori bahwa Sukarno tidak disukai atas UU No. 44 tahun 1960 itu Sukarno malah memerintahkan ajudannya untuk membawa paksa seluruh direktur perusahaan asing ke Istana. Mereka takut pada ancaman Sukarno. Dan diam ketakutan.

Pada hari Senin, 14 Januari 1963 pemimpin tiga perusahaan besar datang lagi ke Istana, mereka dari perusahaan Stanvac, Caltex dan Shell. Mereka meminta Sukarno membatalkan UU No.40 tahun 1960. UU lama sebelum tahun 1960 disebut sebagai “Let Alone Agreement” yang memustahilkan Indonesia menasionalisasi perusahaan asing, ditangan Sukarno perjanjian itu diubah agar ada celah bila asing macam-macam dan tidak memberiken kemakmuran pada bangsa Indonesia atas investasinya di Indonesia maka perusahaannya dinasionalisasikan. Para boss perusahaan minyak itu meminta Sukarno untuk mengubah keputusannya, tapi inilah jawaban Sukarno “Undang-Undang itu aku buat untuk membekukan UU lama dimana UU lama merupaken sebuah fait accomply atas keputusan energi yang tidak bisa menasionalisasikan perusahaan asing. UU 1960 itu kubuat agar mereka tau, bahwa mereka bekerja di negeri ini harus membagi hasil yang adil kepada bangsaku, bangsa Indonesia” mereka masih ngeyel juga, tapi bukan Bung Karno namanya ketika didesak bule dia malah meradang, sambil memukul meja dan mengetuk-ngetukkan tongkat komando-nya lalu mengarahkan telunjuk kepada bule-bule itu Sukarno berkata dengan suara keras :”Aku kasih waktu pada kalian beberapa hari untuk berpikir, kalau tidak mau aku berikan konsesi ini pada pihak lain negara..!” waktu itu ambisi terbesar Sukarno adalah menjadikan Permina (sekarang Pertamina) menjadi perusahaan terbesar minyak di dunia, Sukarno butuh investasi yang besar untuk mengembangkan Permina. Caltex disuruh menyerahkan 53% hasil minyaknya ke Permina untuk disuling, Caltex diperintahkan memberikan fasilitas pemasaran dan distribusi kepada pemerintah, dan menyerahkan modal dalam bentuk dollar untuk menyuplai kebutuhan investasi jangka panjang pada Permina.

Bung Karno tidak berhenti begitu saja, ia juga menggempur Belanda di Irian Barat dan mempermainkan Amerika Serikat, Sukarno tau apabila Irian Barat lepas maka Biak akan dijadikan pangkalan militer terbesar di Asia Pasifik, dan ini mengancam kedaulatan bangsa Indonesia yang baru tumbuh. Kemenangan atas Irian Barat merupakan kemenangan atas kedaulatan modal terbesar Indonesia, di barat Indonesia punya lumbung minyak yang berada di Sumatera, Jawa dan Kalimantan sementara di Irian Barat ada gas dan emas. Indonesia bersiap menjadi negara paling kuat di Asia. Hitung-hitungan Sukarno di tahun 1975 akan terjadi booming minyak dunia, di tahun itulah Indonesia akan menjadi negara yang paling maju di Asia , maka obesesi terbesar Sukarno adalah membangun Permina sebagai perusahaan konglomerasi yang mengatalisator perusahaan-perusahaan negara lainnya di dalam struktur modal nasional. Modal Nasional inilah yang kemudian bisa dijadikan alat untuk mengakuisisi ekonomi dunia, di kalangan penggede saat itu struktur modal itu diberi kode namanya sebagai ‘Dana Revolusi Sukarno”. Kelak empat puluh tahun kemudian banyak negara-negara kaya seperti Dubai, Arab Saudi, Cina dan Singapura menggunakan struktur modal nasional dan membentuk apa yang dinamakan Sovereign Wealth Fund (SWF) sebuah struktur modal nasional yang digunakan untuk mengakuisisi banyak perusahaan di negara asing, salah satunya apa yang dilakukan Temasek dengan menguasai saham Indosat.

Sukarno sangat perhatian dengan seluruh tambang minyak di Indonesia, di satu sudut Istana samping perpustakaannya ia memiliki maket khusus yang menggambarkan posisi perusahaan minyak Indonesia, suatu hari saat Bung Karno kedatangan Brigjen Sumitro, yang disuruh Letjen Yani untuk menggantikan Brigjen Hario Ketjik menjadi Panglima Kalimantan Timur, Sukarno sedang berada di ruang khusus itu, lalu ia keluar menemui Sumitro yang diantar Yani untuk sarapan dengan Bung Karno, saat sarapan dengan roti cane dengan madu dan beberapa obat untuk penyakit ginjal dan diabetesnya, Sukarno berkata singkat pada Sumitro : “Generaal Sumitro saya titip rafinerij (rafineij = tambang dalam bahasa Belanda) di Kalimantan, kamu jaga baik-baik” begitu perhatiannya Sukarno pada politik minyak.

Kelabakan dengan keberhasilan Sukarno menguasai Irian Barat, Inggris memprovokasi Sukarno untuk main di Asia Tenggara dan memancing Sukarno agar ia dituduh sebagai negara agresor dengan mengakuisisi Kalimantan. Mainan lama ini kemudian juga dilakukan dengan memancing Saddam Hussein untuk mengakuisisi Kuwait sehingga melegitimasi penyerbuan pasukan Internasional ke Baghdad. Sukarno panas dengan tingkah laku Malaysia, negara kecil yang tak tau malu untuk dijadikan alat kolonialisme, namun Sukarno juga terpancing karena bagaimanapun armada tempur Indonesia yang diborong lewat agenda perang Irian Barat menganggur. Sukarno ingin mengetest Malaysia.

Tapi sial bagi Sukarno, ia justru digebuk Jenderalnya sendiri. Sukarno akhirnya masuk perangkap Gestapu 1965, ia disiksa dan kemudian mati mengenaskan, Sukarno adalah seorang pemimpi, yang ingin menjadikan bangsanya kaya raya itu dibunuh oleh konspirasi. Dan sepeninggal Sukarno bangsa ini sepenuhnya diambil alih oleh modal asing, tak ada lagi kedaulatannya dan tak ada lagi kehormatannya.

Sukarno menciptakan landasan politik kepemilikan modal minyak, inilah yang harus diperjuangkan oleh generasi muda Indonesia, kalian harus berdaulat dalam modal, bangsa yang berdaulat dalam modal adalah bangsa yang berdaulat dalam ekonomi dan kebudayaannya, ia menciptakan masyarakat yang tumbuh dengan cara yang sehat.

Bung Karno tidak hanya mengeluh dan berpidato didepan publik tentang ketakutannya seperti SBY, tapi ia menantang, ia menumbuhkan keberanian pada setiap orang Indonesia, ia menumbuhkan kesadaran bahwa manusia Indonesia berhak atas kedaulatan energinya. Andai Indonesia berdaulat energinya, Pertamina menjadi perusahaan minyak terbesar di dunia dan menjadi perusahaan modal yang mengakusisi banyak perusahaan di dunia maka minyak Indonesia tak akan semahal sekarang, rakyat yang dicekik terus menerus.

Pada Bung Karno, hendaknya jalannya sejarah Indonesia harus dikembalikan.

ANTON DH NUGRAHANTO

https://www.facebook.com/kotasolo

Popularity: 5% [?]

HATI HATI ADA INDIKASI PENIPUAN YANG BERDALIH DARI INDOSAT

April 11th, 2012 by dr.emi

HATI HATI ADA INDIKASI PENIPUAN YANG BERDALIH DARI INDOSAT, HADIAH 10jt DAN PULSA 500rb, DAN SUDAH DIUNDI DI GLOBAL TV. MEMINTA NOMOR REKENING, SERTA HARUS MELAKUKAN PENGECEKAN KE ATM BAHWA HADIAH KITA SUDAH DITRANSFER.

GA MASUK AKAL NYA:
- KENAPA CUMA BWAT NGECEK HADIAH LANGSUNG HARUS KE ATM, GUWE MINTA NGECEK LWAT KLIKBCA GA DIBOLEHIN.
- NOMOR TELEPON BUKAN RESMI INDOSAT, TAPI 021-30204051 MENGAKU NAMA NYA HJ. DARMAWAN

WASPADA!!!

GW LANGSUNG TELEPON KE INDOSAT DENGAN HASIL KONFIRMASI:

- TIDAK ADA HAL DEMIKIAN
- INDOSAT TIDAK PERNAH MEMINTA INFORMASI APAPUN
- SELALU ADA SURAT PEMBERITAHUAN RESMI BAHWA KITA MENANG UNDIAN

Popularity: 4% [?]

Installation Demo of WebSen System v.1.0.anna

March 23rd, 2012 by dr.emi

Popularity: 20% [?]

BIG PROBLEM FOUNDED AND FIXED, ABOUT function.mssql-connect in Win 7 + WAMP

March 15th, 2012 by dr.emi

I just googling for more than 5 hours for this problem:

Warning: mssql_connect() [function.mssql-connect]: Unable to connect to server: XXXXXXX in D:\xxxxx.xxx\xxxx.php on line 16
Couldn't connect to SQL Server on XXXXXXX

Actually, even you has configure with right setting for mssql from WAMP Server / any server that support mssql (absolutly for 5.2.x), this errror will still become A GHOST for you. Since, the error is not specific. You will ask WHY?

Everyone, this is just problem about Access Control from Window 7 / vista. So then, after google, I found this statement, that very helpfull for everyone that get STRESS with MS SH*T Express Installation with PHP:

========================================================

Hi, just trying to save some time for those using windows Vista + WAMP 5.1.7 (Apache as the HTTP server, not IIS 7)

I was having trouble connecting to SQL Server 2005 Express and I hope the following procedure helps someone out there.

0. Stop all services from WAMP

1. get ntwdblib.dll version 2000.80.194.0 and copy it to the following locations:
a) wamp\php\
b) wamp\Apache2\bin\
c) windows\system32\

2. Configure SQL Server to accept TCP connections and Named Pipes as discussed in earlier posts. (no need to change port settings)

3. Configure SQL Server for Mixed mode authentication and remember the password you set for sa

4. Restart SQL Server Service

5. Open wamp\php\php.ini and set the mssql.secure_connection = On

6. Right-click your wamp folder and click on Properties. Got to the security tab and click on Edit… Now click on Add and type in ‘Everyone’ without the single quotes

7. Once you added ‘Everyone’ make sure you check the Full Control checkbox in the permissions list

8. Click on start all services from the WAMP menu

to connect, do something like the following:
$cnMsSQL = mssql_connect(‘.\SQLEXPRESS’, ‘sa’, ‘yourpassword’) or trigger_error(mssql_get_last_message(),E_USER_ERROR);

Well, that’s it… that’s how I made it work. Hope that this solves someone’s issue

DOWNLOAD ntwdblib.dll version 2000.80.194.0 HERE:

http://www.nodevice.com/dll/ntwdblib_DLL/item12329.html

Source: http://www.xuchao.org/docs/php/function.mssql-connect.html
Comment from: mariodivece at yahoo dot com
========================================

AND NOW MY MS SQL SUCCESSFULLY RUNNIG WELL WITH PHP 5.2.5

Popularity: 5% [?]

 
 
 
 
Category
stack

Switch to our mobile site