Posisi Komodo sebagai 7 Keajaiban Dunia di New7Wonders.Com smakin menurun

October 3rd, 2010 by dr.emi

Posisi Komodo sebagai 7 Keajaiban Dunia di New7Wonders.Com smakin menurun.

Sebagai anak bangsa INDONESIA, jelas sekali kalok perhatian kita pada kekayaan ini mulai pudar. Mari dukung KOMODO – Indonesia, kembali seperti dulu. Sebagai salah satu 7 Keajaiban Dunia.

VOTING disini:
http://www.new7wonders.com/community/en/new7wonders/new7wonders_of_nature/komodo

INDONESIA MERDEKA!!!

Popularity: 2% [?]

Daftar finalis PHPClasses.ORG: Innovation Award results of September of 2010

October 2nd, 2010 by dr.emi

Ini dia para jagoan dunia yang meraih penghargaan Innovation Award dari PHP Classes. Sebuah website favourite gw, penyedia dan komunitas PHP Class dari coder coder PHP sedunia.

read more

 

Popularity: 2% [?]

‘Upin & Ipin’ Diproduseri Mantan Mahasiswa ITB

October 1st, 2010 by dr.emi

dr.emi: Gw gak pernah bangga ama cerita2 bginian. Gw akan bangga kalok yang mbikin nya anak indonesia asli dan tempatnya di indonesia.

Jadi Indonesia jangan nempel2 nama deh seperti biasanya. Mentang mentang ada orang indonesia yang terlibat dalam …proses pembuatan nya. Ini sama saja halnya dengan OBAMA yang pernah tinggal di indonesia. Cuma bisa nempel nama dowank, padahal apa hubungannya Menteng dan OBAMA. Toh orang indonesia tetep blum ada yang jadi presiden Amerika wakakakakakaka…

Ayo dong, yang sesuai bidanngya, pada bikin sndiri, harumkan nama Indonesia. Pemerintah juga harusnya lebih memperhatikan industri ini. Jangan cuma perang mulut dowank. Perang SKILL dong skali2

“”Kesuksesan ‘Upin & Ipin’ dimulai ketika mengikuti Festival Film Cannes di Perancis””
Siapa yang tak kenal serial animasi asal Malaysia ‘Upin & Ipin’? Ceritanya yang sederhana, mendidik dan menjunjung etika sopan santun, menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak, bahkan orang dewasa di Indonesia. Tapi apakah anda mengetahui kalau kisah dua bocah gundul itu ternyata diproduseri oleh seseorang yang pernah kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB)?

read more

 

Popularity: 2% [?]

Menhan: TNI AU Akan Beli Lagi Sukhoi

September 27th, 2010 by dr.emi

dr.emi “Terharu dan terkejut, smoga hal ini segera terealisasikan dengan baik. udah lama gw sebagai rakyat indonesia, sangat memimpikan negara ini kembali seperti dulu, sekuat Masa Maha Patih Gajah Mada. Ekonomi dan Kedaulatan RI yang harus diperbaiki, MERDEKA!!!!”

Makassar (ANTARA News) – Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro mengatakan, TNI AU akan membeli lagi pesawat tempur Sukhoi dari Rusia hingga mencapai satu skuadron atau 16 pesawat.

read more

 

Popularity: 2% [?]

DISKONEK DULU DONG BEROK, PAN MAU LEBARAN :D

September 9th, 2010 by dr.emi

Popularity: 1% [?]

Negara Terkaya Di Dunia Yang Luput Dari Perhatian Dunia

September 7th, 2010 by dr.emi

PENGANTAR DARI: dr.emi

“ARTIKEL INI KEREN BANGED, THANKS BWAT PENULISNYA. SEMOGA PEMERINTAH DAN KAWAN KAWAN MAU MELOTOTOTIN MATANYA SEJENAK BWAT BACA NI ARTIKEL”. SEBARKAN ARTIKEL INI, AGAR PARA PEMIMPIN BEJAT KITA BISA BERKACA, DAN TAU APA YANG HARUS DILAKUKAN. AKU SUDAH MUAK DENGAN MEREKA !!!!!!!

BACA NI!!!!!!

Banyak sebenarnya yang tidak tahu dimanakah negara terkaya di planet bumi ini, ada yang mengatakan Amerika, ada juga yang mengatakan negera-negara di timur tengah. tidak salah sebenarnya, contohnya amerika. negara super power itu memiliki tingkat kemajuan teknologi yang hanya bisa disaingi segelintir negara, contoh lain lagi adalah negara-negara di timur tengah.Rata-rata negara yang tertutup gurun pasir dan cuaca yang menyengat itu mengandung jutaan barrel minyak yang siap untuk diolah. tapi itu semua belum cukup untuk menyamai negara yang satu ini. bahkan Amerika, Negara-negara timur tengah serta Uni Eropa-pun tak mampu menyamainya.dan inilah negara terkaya di planet bumi yang luput dari perhatian warga bumi lainya. warga negara ini pastilah bangga jika mereka tahu. tapi sayangnya mereka tidak sadar “berdiri di atas berlian” langsung saja kita lihat profil negaranya.

Wooww… Apa yang terjadi? apakah penulis (saya) salah? tapi dengan tegas saya nyatakan bahwa negara itulah sebagai negara terkaya di dunia. tapi bukankah negara itu sedang dalam kondisi terpuruk? hutang dimana-mana, kemiskinan, korupsi yang meraja lela, kondisi moral bangsa yang kian menurun serta masalah-masalah lain yang sedang menyelimuti negara itu.baiklah mari kita urai semuanya satu persatu sehingga kita bisa melihat kekayaan negara ini sesungguhnya.

  1. Negara ini punya pertambangan emas terbesar dengan kualitas emas terbaik di dunia. namanya PT Freeport.
    freeport
    freeport
    pertambangan ini telah mengasilkan 7,3 JUTA ton tembaga dan 724,7 JUTA ton emas. saya (penulis= suranegara) mencoba meng-Uangkan jumlah tersebut dengan harga per gram emas sekarang, saya anggap Rp. 300.000. dikali 724,7 JUTA ton emas/ 724.700.000.000.000 Gram dikali Rp 300.000. = Rp.217.410.000.000.000.000.000 Rupiah!!!!! ada yang bisa bantu saya cara baca nilai tersebut? itu hanya emas belum lagi tembaga serta bahan mineral lain-nya.lalu siapa yang mengelola pertambangan ini? bukan negara ini tapi AMERIKA! prosentasenya adalah 1% untuk negara pemilik tanah dan 99% untuk amerika sebagai negara yang memiliki teknologi untuk melakukan pertambangan disana. bahkan ketika emas dan tembaga disana mulai menipis ternyata dibawah lapisan emas dan tembaga tepatnya di kedalaman 400 meter ditemukan kandungan mineral yang harganya 100 kali lebih mahal dari pada emas, ya.. dialah URANIUM! bahan baku pembuatan bahan bakar nuklir itu ditemukan disana. belum jelas jumlah kandungan uranium yang ditemukan disana, tapi kabar terakhir yang beredar menurut para ahli kandungan uranium disana cukup untuk membuat pembangkit listrik Nuklir dengan tenaga yang dapat menerangi seluruh bumi hanya dengan kandungan uranium disana. Freeport banyak berjasa bagi segelintir pejabat negeri ini, para jenderal dan juga para politisi busuk, yang bisa menikmati hidup dengan bergelimang harta dengan memiskinkan bangsa ini. Mereka ini tidak lebih baik daripada seekor lintah!
  2. Negara ini punya cadangan gas alam TERBESAR DI DUNIA! tepatnya di Blok Natuna.
    gas alam TERBESAR DI DUNIA
    Blok Natuna
    Berapa kandungan gas di blok natuna? Blok Natuna D Alpha memiliki cadangan gas hingga 202 TRILIUN kaki kubik!! dan masih banyak Blok-Blok penghasil tambang dan minyak seperti Blok Cepu dll. DIKELOLA SIAPA? EXXON MOBIL! dibantu sama Pertamina.
  3. Negara ini punya Hutan Tropis terbesar di dunia. hutan tropis ini memiliki luas 39.549.447 Hektar, dengan keanekaragaman hayati dan plasmanutfah terlengkap di dunia.

    Letaknya di pulau sumatra, kalimantan dan sulawesi.sebenarnya jika negara ini menginginkan kiamat sangat mudah saja buatmereka. tebang saja semua pohon di hutan itu makan bumi pasti kiamat.karena bumi ini sangat tergantung sekali dengan hutan tropis ini untukmenjaga keseimbangan iklim karena hutan hujan amazon tak cukup kuatuntuk menyeimbangkan iklim bumi. dan sekarang mereka sedikit demi sedikitelah mengkancurkanya hanya untuk segelintir orang yang punya uanguntuk perkebunan dan lapangan Golf. sungguh sangat ironis sekali.
  4. Negara ini punya Lautan terluas di dunia. dikelilingi dua samudra, yaitu Pasific dan Hindia hingga tidak heran memiliki jutaan spesies ikan yang tidak dimiliki negara lain.
    maritim Indonesia
    maritim Indonesia
    maritim Indonesia
    Saking kaya-nya laut negara ini sampai-sampai negara lain pun ikut memanen ikan di lautan negara ini.
  5. Negara ini punya jumlah penduduk terbesar ke 4 didunia.

    Bengan jumlah penduduk segitu harusnya banyak orang-orang pintar yang telah dihasilkan negara ini, tapi pemerintah menelantarkan mereka-mereka. sebagai sifat manusia yang ingin bertahan hidup tentu saja mereka ingin di hargai. jalan lainya adalah keluar dari negara ini dan memilih membela negara lain yang bisa menganggap mereka dengan nilai yang pantas.
  6. Negara ini memiliki tanah yang sangat subur. karena memiliki banyak gunung berapi yang aktif menjadikan tanah di negara ini sangat subur terlebih lagi negara ini dilintasi garis katulistiwa yang banyak terdapat sinar matahari dan hujan.

    Jika dibandingkan dengan negara-negara timur tengah yang memiliki minyak yang sangat melimpah negara ini tentu saja jauh lebih kaya. coba kita semua bayangkan karena hasil mineral itu tak bisa diperbaharui dengan cepat. dan ketika seluruh minyak mereka telah habis maka mereka akan menjadi negara yang miskin karena mereka tidak memiliki tanah sesubur negara ini yang bisa ditanami apapun juga. bahkan tongkat kayu dan batu jadi tanaman.
  7. Negara ini punya pemandangan yang sangat eksotis dan lagi-lagi tak ada negara yang bisa menyamainya. dari puncak gunung hingga ke dasar laut bisa kita temui di negara ini.

Negara ini sangat amat kaya sekali, tak ada bangsa atau negara lain sekaya INDONESIA! tapi apa yang terjadi?

dialah INDONESIA!

untuk EXXON MOBIL OIL, FREEPORT, SHELL, PETRONAS dan semua PEJABAT NEGARA yang menjual kekayaan Bangsa untuk keuntungan negara asing, diucapkan TERIMA KASIH.

Sebuah cerita mungkin akan bisa menggambarkan indonesia saat ini silahkan disimak.

Judulnya Ketika Tuhan Menciptakan IndonesiaSuatu hari Tuhan tersenyum puas melihat sebuah planet yang baru saja diciptakan- Nya. Malaikat pun bertanya, “Apa yang baru saja Engkau ciptakan, Tuhan?” “Lihatlah, Aku baru saja menciptakan sebuah planet biru yang bernama Bumi,” kata Tuhan sambil menambahkan beberapa awan di atas daerah hutan hujan Amazon. Tuhan melanjutkan, “Ini akan menjadi planet yang luar biasa dari yang pernah Aku ciptakan. Di planet baru ini, segalanya akan terjadi secara seimbang”.Lalu Tuhan menjelaskan kepada malaikat tentang Benua Eropa. Di Eropa sebelah utara, Tuhan menciptakan tanah yang penuh peluang dan menyenangkan seperti Inggris, Skotlandia dan Perancis. Tetapi di daerah itu, Tuhan juga menciptakan hawa dingin yang menusuk tulang.Di Eropa bagian selatan, Tuhan menciptakan masyarakat yang agak miskin, seperti Spanyol dan Portugal, tetapi banyak sinar matahari dan hangat serta pemandangan eksotis di Selat Gibraltar.Lalu malaikat menunjuk sebuah kepulauan sambil berseru, “Lalu daerah apakah itu Tuhan?” “O, itu,” kata Tuhan, “itu Indonesia. Negara yang sangat kaya dan sangat cantik di planet bumi. Ada jutaan flora dan fauna yang telah Aku ciptakan di sana. Ada jutaan ikan segar di laut yang siap panen. Banyak sinar matahari dan hujan. Penduduknya Ku ciptakan ramah tamah,suka menolong dan berkebudayaan yang beraneka warna. Mereka pekerja keras, siap hidup sederhana dan bersahaja serta mencintai seni.”Dengan terheran-heran, malaikat pun protes, “Lho, katanya tadi setiap negara akan diciptakan dengan keseimbangan. Kok Indonesia baik-baik semua. Lalu dimana letak keseimbangannya? “Tuhan pun menjawab dalam bahasa Inggris, “Wait, until you see the idiots I put in the government.” (tunggu sampai Saya menaruh ‘idiot2′ di pemerintahannya)

Dan untuk rasa terima kasih untuk Kemerdekaan Indonesia yang ke 65 tahun, kami pemuda-pemudi Indonesia memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada pejuang yang telah mengorbankan darah dan air mata mereka untuk bangsa yang tidak tahu terima kasih ini.

“Indonesia tanah air beta disana tempat lahir beta,dibuai dibesarkan bunda,Tempat berlindung di hari Tua…HIngga nanti menutup mata”

HIDUPLAH INDONESIA RAYA!!

Thanks To : Agung Mauliady

Sumber : Agung Mauliady

Popularity: 2% [?]

Dicari Kontrakan 1 rumah

August 22nd, 2010 by dr.emi

Bwat temen temen dr.emi, mohon inponya gw lagi nyari kontrakan rumah di Bandung dengan spek kayak gini:

  • 2 kamar tidur
  • 1 kamar mandi
  • 1 dapur
  • 1 ruang tamu
  • Harga sewa untuk 1 tahun Maksimal Rp. 6.500.000,-
    (Enam Juta lima ratus ribu Rupiah)
  • Daerah yang dicari: Gagak-Surapati, Gunung Batu, Gede Bage, Sadang Serang, Sekeloa.

Kalok ada inpo, mohon disampaikan ke 0878 2229 0296 atau email ke dremi007[at]gmail.com

Tengkyu banged!

Popularity: 1% [?]

PROKLAMASI 17-08-10

August 18th, 2010 by dr.emi

PROKLAMASI:
Kami penguasa Indonesie dgn ini menyerahkan kedaulatan kpd Malaysie. Hal hal mengenai pemindahan kekuasaan dll diselenggarakan dlm tempo singkat.

Jakarta,17-08-10.atas nama pribadi, SBY-BUDIONO

Popularity: 1% [?]

Dimana Nasionalisme mu ESBEYE ??

August 18th, 2010 by dr.emi

Knapa ESBEYE lemah banged jadi kepala negara ??

Dimana Nasionalisme mu ESBEYE ??

Popularity: 1% [?]

Email untuk Pak ESBEYE di HUT RI ke 65

August 17th, 2010 by dr.emi

Ass. Wr. Wb. Pa ESBEYE

Perkenalkan saya Hairul Azami, seorang WNI asal Lombok yang sedang bekerja di Bandung.

Pagi ini saya menonton berita di *****, perihal Rumah persinggahan Presiden RI ke – 1 di Rengasdengklok akan dijual oleh ahli warisnya.

Sebelumnya, saya ingin memastikan apakah Bapak Presiden telah mengetahui kabar ini atau belum ?

Sebagai anak bangsa yang sangat fanatik terhadap Nasionalisme Kebangsaan RI. Saya sedih dan menangis, kenapa bisa seperti ini ?

Tidak adakah anggaran negara tercinta ini untuk sekedar memelihara sejarah terpenting tersebut ?

Jika seandainya benar Rumah di Rengasdengklok nantinya terjual, alangkah kecewanya Proklamator kita. Kita ketahui semua, disanalah Text Proklamasi dirumuskan, dan bendera RI dijahit Ibu Fatmawati.

Saya tidak akan berkata, “Kalau bisa diperhatikan”, tetapi melalui email ini, saya akan berkata:

“Pak ESBEYE Harus memperhatikan dan memelihara segala sesuatu yang berkaitan dengan SEJARAH RI”.

Demikian himbauan ini saya sampaikan, sebagai bentuk prihatin saya terhadap kondisi nasionalisme kita sebangsa setanah air saat ini yang semakin rapuh.

Wassalam.

MERDEKA SAMPAI MATI!!!!

Popularity: 24% [?]

 
 
 
 
Category
stack

Switch to our mobile site