Windows Vista | Download Windows Vista Transformation Pack 6 Final

Windows Vista | Download Windows Vista Transformation Pack 6 Final

 
 
Download Windows Vista Transformation Pack 6.FINAL

Windows Vista merupakan sistem operasi teraman

Windows Vista merupakan sistem operasi teraman yang pernah diciptakan. Hal tersebut yang dituturkan Wakil Presiden Senior Microsoft, Bob Muglia dalam pembukaan TechEd 2006 di Boston.
Microsoft yakin dengan Security Development Lifecycle (SDL) dan teknologi seperti BitLocker dan smart cards, serangan spam, phishing dan spyware tidak berkutik dalam sistem operasi ini. Windows Vista sendiri merupakan sistem operasi pertama milik Microsoft yang dibangun dengan model pengembangan SDL.
Dalam Vista, setiap Service yang dijalankan akan mengurangi hak akses pada file sistem, registry dann aktivitas jaringan. Sedangkan kernel pada Vista semakin menyulitkan rootkit untuk sembunyi dari pendeteksian.
Sedangkan ancaman spyware dan malware akan diserahkan pada built-in scanning engine yang berbasis Windows Defender. Untuk mendukung penyaringan dan pemblokiran, firewall Vista memiliki fitur tambahan dari fungsionalitas Windows XP Service Pack 2. (sumber: betanews, detik)
Aplikasi jahat lain juga disaring melalui fitur User Account Control terbaru milik Vista. Sedangkan Internet Explorer 7 dalam Vista dijalankan pada level Protected Mode agar situs-situs dengan kode jahat dapat dicegah.
Pada tahap hardware, Microsoft mengimplementasikan BitLocker full disk encryption. BitLocker ini akan mengenkripsi data ketika ditulis dalam disk. Sehingga jika komputer atau laptop anda dicuri, sang pencuri tidak bisa mengakses data anda tanpa memasukkan recovery key.
Tetapi bagaimanapun juga Microsoft sadar bahwa tidak ada teknologi yang berani secara penuh sistem keamanan, apalagi menyangkut keamanan komputer.
Untuk mengatasi hal tersebut, Microsoft juga mempekerjakan black hacker untuk menguji sistemnya. Microsoft juga berencana meluncurkan Windows Vista Service Pack 1.
Lalu benarkah Vista merupakan sistem operasi paling aman yang pernah dibuat? Penilaiannya kami serahkan pada Anda.

One thought on “Windows Vista | Download Windows Vista Transformation Pack 6 Final”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *