Adobe Photoshop CS3 Beta – Penuh Inovasi, Beragam Fungsi

Belum lama ini, Adobe Labs merilis versi Beta aplikasi Adobe Photoshop CS3. Hal ini banyak menarik perhatian para pengguna software, khususnya software desktop publishing. Bagaimana tidak, sejak kemunculannya, Adobe Photoshop memang salah satu aplikasi pengolah foto dan gambar profesional yang paling banyak diminati dan digunakan oleh para desainer digital.

 
Image

Menariknya, para pengguna Photoshop yang telah membeli versi sebelumnya, dapat mencoba Photoshop terbaru ini secara gratis selama dua hari. Namun, dengan syarat pengguna harus mempunyai aplikasi Adobe sebelumnya untuk mengutip serial numbernya. Serial number yang berlaku adalah Adobe Photoshop CS2, Adobe Creative Suite 2 Standard dan Premium, Adobe Production Studio Standard dan Premium, Adobe Video Bundle, Adobe Web Bundle, Adobe Creative Suite, dan Production Studio.

Seiring versi terbaru, Adobe tentu melakukan perombakan dan upgrade yang cukup signifikan. Menu, tools, dan palet dengan fungsi terbaru patut Anda coba. Di dalam versi CS3 Beta ini tersimpan upgrade untuk Adobe Bridge dan Adobe Device Central (DC). Sekedar informasi, Adobe Device Central bisa diandalkan untuk membuat desain gambar untuk perangkat mobile seperti PDA dan ponsel.
Seperti versi terdahulunya, Photoshop CS3 Beta mendukung multiplatform. Kompatibel penuh dengan Windows XP, Vista, dan Mac OS berbasis Intel. Para pengguna setia mungkin harus sabar menunggu versi final-nya, karena diprediksikan akan rilis secara resmi pada pertengahan tahun 2007 nanti.

Source: Adobe Labs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *