Happy BirthDay To Pixel2Life.Com

Happy BirthDay To Pixel2Life.Com

 

Pixel2Life.Com Ulang Tahun ke – 3
Happy BirthDay PIXEL2LIFE.Com
Klik URL dibawah untuk melihat Ucapan Selamat Ulang Tahun di Forum FIXEL2LIFE.Com
http://www.pixel2life.com/forums/index.php?showtopic=29973&st=60&p=192358&#entry192358
Dalam kurun waktu 3 tahun sejak diluncurkan nya Website Komunitas dan Tutorial Design ini terutama Photoshop, Pixel2Life telah banyak membantu dr.emi dalam berkarya. Banyak hasil karya dokter terinspirasi dari bentuk dan literatur design dari pixel2life.
Kini Pixel2Life telah berusia 3 tahun. Kalo di ingat – ingat usianya hampir sama dengan perjalanan dr.emi dalam belajar design. Mulai dari Noll hingga saat ini.

Happy BirthDay To PIXEL2LIFE.Com

Walau tutorial iputan dari dr.emi pernah ditolak oleh situs ini, namun dr.emi merasa wajib memberikan ucapan selamat pada PIXEL2LIFE. Yang merupakan Guru bagi dokter secara tidak langsung. Tutorial – tutorial photoshopnya memang oke semua. Tak salah kalo web komunitas in imemiliki pengunjung yang cukup banyak dari seluruh penjuru dunia. Termasuk Penulis sendiri, sebagai Staff tutorial dan merupakan bagian dari komunitas PIXEL2LIFE.
Terimakasih Pixel2Life.Com
Bagi Netter yang lain tidak ada salahnya untuk ikut bergabung dalam forum nya, karena disana akan banyak kita temukan dan berkenalan dengan para master – master photoshop dan master di bidang design umumnya. Mereka cukup antusias, karena melihat dari pola pikir para designer atau katakanlah programmer sekalipun di Indonesia kita. Mereka jauh lebih membantu dan lebih mengutamakn Sharing antar sesama, makanya tidak heran kalo karya – karya mereka banyak dijumpai dalam hasil yang sangat memuaskan. Karena disertai dengan rasa kerja sama yang tinggi, dan saling membantu jika ada yang teman – temannya bertanya soal design atau trik – trik photoshop khususnya.
Oke penulis cukupkan sekian, semoga aritikel ulang tahun PIXE2LIFE in iberguna dan memberikan sebuah dorongan bagi netter semua agar terus berkarya dan dapat saling membantu dan sharing antar teman.

“Terinspirasi dari teman – temanku yang selalu menyembunyikan ilmunya di belakang PANTAT. Ketahuilah Ilmu itu tidak diletakkan disana, tapi letakkanlah Ilmu itu di Depan JIDAT Kamu agar orang lain dapat mempelajari dan MELIHAT ilmu kamu”

Terimakasih ( Hairul Azami – dr.emi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *